Minggu, 12 Desember 2010

Dia,, khoirul anam,,


dia tak pernah tau betapa sakitnya hati ini, betapa tersiksanya aku dalam setahun ini, bbanyak kali aku menangis dalam setahun ini,,
dia tak pernah tau betapa tulusnya hati ini, bertapa kerasnya diri ini melawan keinginan hati, betapa susahnya aku menekan perasaan ne,, betapa kerasnya aku berusaha melupakannya,,
betapa dilemanya aku ketika harus berhadapan antara prinsip dan perasaan.
dia tak pernah tau,
kalu aku sekarang terjatuh terlalu dalam,,
kalu dia telah menguras habis rasa percaya diriku,,
betapa diri ini telah merasa menjadi seseorang yang tidak berarti apa-apa bagi siapapun,,
kalu sikapnya telah membuatku merasa menjadi perempuan terbodoh,,
dan dia tidak pernah tau,,
kalu sekarang,, untuk maju satu langkahpun aku sangat takut,,
dia bener2 tidak peduli,,,
ya Allah,,, bahkan untuk meminta maafpun dia tidak mau,,,
dia,,,
khoirul anam,,,
nama yang ku tulis dalam proposal hidupQ,,,

0 komentar:

Posting Komentar