Minggu, 12 Desember 2010

jalan panjang ini,, akan berakhir kemana?


he,,, lucu rasanya setiap inget dia dan cerita yang sempet q ukir bersamanya,,,
ntahlah,
barulah ku tau,, ternyata seberat ini rasanya,,
barulah bener2 ku sadari,, hidup ini begitu keras,,
masih kangen ya Allah,,
masih ingin bersamanya

harus seperti apa lagi??
rasanya aku tak kan pernah lelah menangis,,
ntah akan sampai kapan ya Allah,,,
aq ingin rasa ini bener2 berakhir,

ikhlaskan hati ya Allah,,

sama sekali belum bisa q mengerti,,
kenapa rasanya selalu gag adil??

tidak,,,
ne bukan karangan yang didramatisir,,,
sama sekali aq tidak ingin begini,,
bukankah dia sendiri yang telah mengarangnya??
bukannya aku hanya menjadi korban yang ingin bercerita?

siapa yang salah ya Allah??

mungkin inilah batas yang aku mau meski sekali lagi belum bisa aq mengerti,,
mungkin luar batas yang mungkin tidak aku inginkan,,

ufth,,,
hadirkan ketentraman di hati ini ya Allah,,
bukakanlah pikiran takut ne,,
bimbing jalan ini,,,
semoga tidak terjatuh lagi,,
aq bener2 tidak ingin menangis lagi,,

aq tau ini semua dariMu,,,
maka aku mohon,,
selesaikan ya ALLah,,,
dengan cara terbaikMU untuk keadaaan terbaikku,,

jika aku yang salah,,
tanamkanlah di hati mereka untuk memaafkanQ,,
jika dia yang salah,,
ikhlaskan hati ini untuk memaafkannya,,

kuatkan diri ini untuk tetap bertahan,,,
dengan cintaMU ya Allah,,,
dengan CintaMU,,,
amin.
walo sebenarnya aku masih belum bener2 yakin kalu ini adalah akhirnya,,,
jika masih bersambung,,,
aku berharap cerita selanjutnya menyenangkan,,,
amin.
 

0 komentar:

Posting Komentar